Home » , , » ^Cinta yang Tak Pasti^

^Cinta yang Tak Pasti^

Written By Unknown on Monday 18 August 2014 | 8/18/2014 07:08:00 pm

kepastian
Mungkin aku tak sengaja juga menyakiti
Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan it datang lagi padaku

Mungkin aku trlalu bodoh utk mengerti
Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dlm jurang sesalku
Dan cinta ini jd sesak dlm dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku
Tapi biarkan cinta ini aku miliki
Biarkan cinta ini jd bebanku
Aku tak peduli meski menghambat jalanku
Karna ku tau
Mencintaimu adalah tak pasti.

By : Mawa Gomes

0 komentar:

Post a Comment

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers

Blog Archive

Powered by Blogger.