Home » , » Alhamdulillah Dapet Kiriman Buku Gratis Dari Arab Saudi

Alhamdulillah Dapet Kiriman Buku Gratis Dari Arab Saudi

Written By Unknown on Monday 7 April 2014 | 4/07/2014 08:19:00 pm


Assalamu'alaikum teman-teman

Sekilas baca judul diatas mungkin tidak percaya, hmm tapi ini beneran loh. Awalnya saya juga tidak percaya ketika membaca postingan salah satu temen di group Bloofers mengenai buku gratis dari Arab saudi.

Sekitar 1 bulan yang lalu saya request buku-buku dari Islamunveiled [dot][com], tetapi setelah itu tidak ada respon balesan e-mail nah saya pikir mungkin karena terlalu banyak yang request jadi request saya keselip atau gimana. Sabtu, 7 Febuari 2014 kemarin alhamdulillah akhirnya paket gift dari Arab Saudi mendarat di TU MAN Bangil heheh terimakasih atas bantuan pak pos ^_^

postingan blog Septi Muji Rahayu

"Baiklah, kali ini saya akan berbagi info mengenai cara mendapatkan buku keislaman gratis dari arab saudi. Kita semua sebenarnya bisa mendapat buku-buku keislaman dari Arab Saudi, tetapi kebanyakan belum tau caranya dan juga tidak tahu infonya.
Di Arab Saudi ada semacam lembaga dakwah yang bisa mengirimkan buku-buku tentang keislaman bagi siapapun mereka yang membutuhkan. Mereka tidak membatasi bahwa sang pemohon buku harus seorang Muslim, jika anda non Muslim, juga bisa menerima buku-buku itu secara gratis.
Buku-buku keislaman yang dikirimkan kerumah anda itu berupa buku-buku ajaran Islam yang mendasar. Apa itu Islam ?, Bagaimana cara beribadah yang benar dalam Islam ?, Kumpulan doa-doa, Mushaf Al-Qur’an, Terjemahan Al-Qur’an, Sampai isu-isu Islam kontemporer.
Dan kabar gembiranya lagi, buku-buku tersebut akan dikirim kerumah kita secara gratis juga, alias ongkos kirim sudah ditanggung mereka, Subhana Allah..
Untuk bisa mendapatkan buku keislaman secara gratis, ikutin petunjuk saya ini step by step ya.. :
1. Klik ini BUKU GRATIS
2. Pilih lima judul buku dari 56 judul buku yang ada. (meskipun cuma disuruh memilih 5 judul buku, nanti akan dikirim 10 judul buku, bahkan bisa lebih dari itu. Judul buku tambahan terserah mereka)
3. Setelah memilih 5 judul buku, isi form biodata anda, nama, alamat lengkap, jangan lupa isi kodepos joga ya..
4. Kalau mau buku berbahasa Indonesia, silahkan isi di kotak pesan, bahwa anda membutuhkan buku berbahasa Indonesia juga. Pesan ditulis dalam bahasa Inggris/Arab.
5. Lalu klik “Send”
6. Selesai
NB :
*Nanti ada email balasan dari mereka, kalau permohonan kita diterima
*Waktu pengiriman antara 3-4 minggu
*Cukup isi form diatas sekali saja, makanya teliti dulu sebelum klik tombol “send”
*Jika anda ingin meminta lagi, gunakan nama dan alamat email yang berbeda.
*Jangan menggunakan nama dan  alamat email yang sama.
Nah itu tadi adalah cara mendapatkan buku keislaman gratis dari Arab Saudi "
Terakhir, mari kita do'akan semoga donatur buku yang di Arab Saudi itu selalu mendapatkan rizki yang melimpah untuk dapat menolong saudara muslim yang membutuhkan buku-buku itu. Aamiin.
Silakan share informasi ini kepada semua saudara muslim kita yang membutuhkan semoga bermanfaat. Wassalam.
Syukur alhamdulillah request buku saya pun sudah mendarat ini dia penampakannya ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Followers

Blog Archive

Powered by Blogger.